Minggu, 10 Juni 2012

5 Aplikasi Euro 2012

| Minggu, 10 Juni 2012 | 0 komentar


Dalam hitungan hari, perhelatan akbar olahraga di tanah eropa akan segera adi gelar. Euro 2012 yang di adakan di Polandia dan Ukraina telah lama di tunggu - tunggu terutama oleh para penggila sepak bola. Untuk ikut merasakan atmosfer event yang diselenggarakan federasi sepak bola Eropa, UEFA merekomendasikan 5 aplikasi bernuansa EURO 2012 untuk ponsel sobat.

Official UEFA EURO 2012 app


UEFA sebagai penyelenggara resmi tentu tidak lupa menyuguhkan aplikasi resmi untuk para pecinta sepak bola yang tidak mau ketinggalan mengenai berita seputar EURO 2012. Pada aplikasi ini Sobat dapat menentukan tim faforit, mengikuti perkembangan berita terbaru seputar EURO 2012, melihat jadwal dan melihat hasil pertandingan. Lewat aplikasi ini pula Sobat dapat memantau update terbaru dari akun resmi UEFA EURO 2012 di facebook dan bukan hanya itu saja, Sobat bahkan bisa dapat saling berkomentar tanpa harus repot - repot berpindah aplikasi.

Developer : UEFA
Platform : iOS, Android, BlackBerry dan Windows
Price : Free


Soccer-Octopus Calamero


Masih ingat dengan Paul si gurita? Hewan yang satu ini memang sempat membuat heboh dengan prediksinya pada beberapa pertandingan di gelaran piala dunia 2010 lalu. Kini Paul telah mati dan Camalero siap menggantikannya.

Dengan bantuan Camalero Sobat bisa membuat prediksi untuk setiap pertandingan di EURO 2012 ini. Camalero tidak hanya membuat prediksi yang asal - asalan, karena aplikasi ini mendasarkan hasil yang di buat dari statistik kekuatan tim dari pertandingan yang lebih dulu.

Developer : Quantum Toast
Size : 10.2 MB
Platform : iOS
Price : $ 0.99


2012 EURO Fan Face


Pernah melihat pendukung fanatik sebuah tim sepakbola sedang menyaksikan sebuah pertandingan secara langsung? Tak jarang mereka melukis wajah mereka dengan lambang ataupun bendera dari negara yang mereka dukung bukan? Sobat juga melakukannya dengan mudah, setidaknya secara visual dengan menggunakan aplikasi ini.

2012 EURO Fans Faces menyediakan pilihan 16 bendera negara peserta EURO 2012. Yang menarik, dengan pengaturan yang sangat mudah Sobat bisa mendapatkan hasil yang realistis dalam hitungan detik saja.

Developer : Byss Mobile

Size : 9.8 MB

Platform : iOS
Price : $ 0.99

UEFA Euro 2012 Player


Dengan bantuan aplikasi ini Sobat dapat membayangkan menjadi seorang pemain sepakbola professional. Sobat bisa memasangkan wajah Sobat ke tubuh pemain bola, lengkap dengan gaya rambut yang nyentrik dan kostum kenegaraan.

Aplikasi ini menyediakan pilihan 16 negara peserta dan tidak hanya itu, Sobat dapat membagikan hasik editan yang telah Sobat buat ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr atau mengirimkannya melalui bluetooth dan email.



Developer : Gem Studios

Size : 11 MB

Platform : Android
Price : Free

EURO2012 - Google Calendar

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi Sobat yang tidak ingin melewatkan pertandingan dari negara favorit Sobat. Aplikasi ini akan mengingatkan Sobat tentang pertandingan yang telah Sobat tandai sebelumnya. Tak hanya itu, sesuai namanya aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan Sobat melakukan sinkronisasi dengan Google Calender sehingga bisa di sinkronkan kembali ke perangkat Android lain yang dimiliki. Sobat dapat melakukannya hanya dengan 3 langkah mudah. Pertama, pilih pertandingan yang menurut sobat menarik. Pertandingan dapat dipilih berdasarkan hari, grup atau tim. Kedua, pilih akun Google yang ingin digunakan untuk menyimpannya. Terakhir, tentukan alarm sebagai pengingat saat pertandingan akan di mulai.

Developer : Extremeambient

Size : 384 K

Platform : Android
Price : Free





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar