Minggu, 09 Juni 2013

BlackBerry Messenger Tunggu Persetujuan Google dan Apple

| Minggu, 09 Juni 2013 | 0 komentar

 
Jakarta - BlackBerry Messenger memang akan tersedia gratis di iOS dan Android. Namun bukan pada tanggal 27 Juni seperti disebutkan dalam akun Twitter resmi operator T-Mobile Inggris.

T-Mobile sendiri sudah mengucapkan permintaan maaf terhadap kesalahan informasi tersebut. Mereka juga telah menghapus tweet pengumuman BBM segera rilis di Android dan iOS.

"Maaf, kami terlalu bergairah dengan kedatangan aplikasi BBM ke Android/iOS. Belum ada tanggal pasti ketersediaannya saat ini, makanya tetap pantau terus," tulis T-Mobile Inggris di Twitter.
Juru bicara BlackBerry sendiri sudah membantah BBM untuk iOS dan Android rilis pada tanggal 27 Juni. Saat ini statusnya masih menunggu persetujuan dari toko aplikasi App Store dan Google Play.

"Pada 14 Mei, BlackBerry mengumumkan rencana untuk membuat BBM tersedia di iOS dan Android, yang menunggu persetujuan dari App Store dan Google Play," demikian pernyataan BlackBerry.

Jadi mengapa operator sebesar T-Mobile bisa salah menyampaikan informasi? Kemungkinan BBM benar akan menghampiri Android dan iOS pada akhir Juni, namun BlackBerry masih belum mau mengumumkannya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar